Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Kapuas Dukung Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2022 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk peserta didik atau anak usia 6 - 11 tahun.

Kepala Disdik Kapuas, Suwarno Muriyat mendukung adanya vaksinasi covid-19 bagi anak, dengan mensosialisasikan ke sekolah.

"Segera kami lakukan di 17 kecamatan dan kami sudah menyampaikan sosialisasi terkait vaksinasu ini kepada semua koorwil dan kepala sekolah maupun kepala madrasah," katanya seusai meninjau vaksinasi covid-19 di SDN 5 Selat Hilir, Senin 3 Januari 2022.

"Alhamdulillah hari ini kita memulainya dengan sasaran anak peserta didik usia 6-11 tahun," lanjutnya. Dalam pelaksanaan di sekolah ini pihaknya pun telah berkoordinasi dengan jajaran Kementerian Agama Kapuas, karena yang membawahi madrasah.

"Juga akan disiapkan doorprize untuk anak-anak didik yang divaksin. Nantinya akan diundi, bagi yang beruntung. Ini untuk mensupport," ucapnya.

Selain itu ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu karena dengan anak-anak atau peserta didik telah menerima vaksinasi covid-19, maka akan segera bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka.

"Sesuai SKB 4 menteri apabila anak-anak sudah divaksin dan gurunya, segera kami laksanakan PTM dan ini juga dirindukan oleh anak-anak," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru