Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dikira Tak Bernyawa, Pria Tergeletak di Samping Motor ini Ternyata Mabuk Berat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Januari 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah warga di sekitar Stadion 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tergeletak di tepi jalan.

Masyarakat yang mengiri pria itu tewas langsung melapor ke Polsek Baamang. Setelah diperiksa, ternyata laki-laki tersebut masih hidup dan hanya mabuk minuman keras (miras).

"Sudah dicek anggota, ternyata pria tersebut mabuk miras," ujar Kapolres Kotim, AKBP Sarpani melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, Selasa, 4 Januari 2022.

Saat ini pria tersebut sudah bisa bangun dan dibawa pulang oleh keluarganya ke Tanah Mas. Sebelum bangun, lelaki tersebut sempat tergeletak sekitar 2 jam.

Sementara, kondisi pria tersebut saat ditemukan warga masih tergeletak di tepi jalan di samping motor yang dikendarainya. Bahkan ponsel juga masih berada di samping lelaki tersebut. 

"Tidak ada masalah dengan pria tersebut, hanya saja mungkin dampak mabuk membuatnya tidur di tepi jalan," kata Ratno.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi narkoba serta miras. Karena dampaknya bukan hanya bagi kesehatan, tetapi juga membahayakan diri sendiri.

"Beruntung yang menemukan pria tersebut orang baik. Kalau tidak, motor, ponsel, dan barang berharga lainnya bukan tidak mungkin bisa raib," kata Ratno. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru