Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Antisipasi Kerumunan Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 05 Januari 2022 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Resepsi pernikahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan istrinya Avina Triani Almira akan berlangsung 3 hari lagi. Resepsi ini dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 8 dan 9 Januari 2022.

Acara tanggal 8 digelar di rumah jabatan Wali Kota dengan mengundang seluruh masyarakat setempat. Sementara tanggal 9 dilaksanakan di Kalawa Convention Hall khusus tamu undangan secara terbatas bagi kalangan pejabat daerah di Kalteng dan Kalsel.

"Persiapan terkait resepsi pernikahan Walikota sudah dipersiapkan dan tim Satgas tergabung dalam panitia untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa," kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani, Rabu 5 Januari 2022.

Emi mengatakan, setiap tamu undangan yang datang diwajibkan mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker. Selain itu tim Satgas juga menyediakan masker serta hand sanitizer di depan pintu masuk rumah jabatan.

"Tepat di depan pintu masuk tersedia tenda sebagai ruang tunggu supaya tamu yang masuk ke dalam Rujab tidak melebihi kapasitas," jelasnya.

Sama seperti aturan resepsi pernikahan selama pandemi Covid-19, acara Wali Kota ini juga tidak menyediakan makan di tempat atau prasmanan.

"Makanan disediakan dalam kotak sehingga tidak ada makan di tempat. Salaman juga tidak diperkenankan, hanya salam namaste seperti adaptasi kebiasaan baru dalam tatanan new normal," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru