Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ngamuk Bawa Pisau, Robot Diamankan Tim Macan Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Januari 2022 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Warga sekitar Jalan R Soesilo Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur dikejutkan teriakan seorang pria yang dikenal dengan panggilan Robot (33) yang mengamuk sambil membawa senjata tajam jenis pisau Selasa, 4 Januari 2022, sekitar pukul 18.00 WIB.

Warga yang takut dilukai pelaku tidak berani mendekat. Warga pun segera melaporkan hal tersebut kepada anggota kepolisian yang berada tidak jauh dari lokasi.

Kapolsek Dusun Tengah, Ipda Supriyadi, saat dikonfirmasi menegaskan terlapor sudah diamankan di mapolsek.

"Anggota kami sigap merespon laporan masyarakat dan pria itu kami amankan saat masih memegang senjata tajam," kata Supriyadi, Rabu, 5 Januari 2022.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Dusun Tengah Aipda Yotry F Heriady menambahkan, saat kejadian dirinya bersama anggota sedang berada di lapangan tidak jauh dari lokasi untuk melakukan penyelidikan perkara lain.

"Kami menerima informasi dari masyarakat kalau terlapor Robot mengamuk dengan senjata tajam, dia kemudian diamankan Tim Macan Ampah (sebutan untuk tim reskrim Polsek Dusun Tengah) berikut barang bukti sebilah pisau," terangnya.

Warga Talohen Hulu Ampah Kota itu kini ditahan di Mapolsek Dusun Tengah untuk menjalani proses penyidikan.

"Kepada pelaku dibidik dengan pasal 2 ayat 1 Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara," jelas Yotry. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru