Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Dalam Kota Sudah Mulai Dibenahi

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Januari 2022 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Target pembangunan merata disemua daerah yang dikatakan oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin beberapa waktu lalu sudah dilakukan seperti yang terlihat dibeberapa titik jalan seperti wilayah Kecipir dan G Obos VIII dan beberapa titik lainnya.

Melihat itu masyarakat menanggapi dengan baik dan berharap semua bisa terealisasi. Semua titik jalan yang saat ini dilakukan perbaikan tentunya sudah masuk penilaian dan menjadi prioritas dalam pembangunan.

"Kita sebagai masyarakat yang juga menggunakan jalan ini tentunya senang. Semoga saja semua bisa berjalan lancar dan selesai tidak terhenti. Karena bila perbaikan tidak tuntas artiny sama saja. Karena kami yang menjadi masyarakat sini, apalagi saya yang rumahnya di pinggir jalan ini, biasanya berdebu bila banyak kendaraan lewat akibat baru ditimbun tanah dan koral," kata abah Ira saat dibincangi, Kamis 6 Januari 2022.

Dia berharap ke depannya semua sektor bisa berjalan maksimal, salah satunya yaitu sarana sektor kesehatan dan pelayanan publik lainnya yang dirasa saat ini masih ada yang kurang maksimal, meski sudah berjalan baik.

"Saya juga berharap semua sektor bisa berjalan maksimal, salah satunya sektor kesehatan dan pelayanan. Di sisi lain kita juga mengapresiasi pembangunan infrastruktur saat ini yang sudah menyetuh di wilayah yang jalannya mengalami kerusakan," tukasnya.

Sebelumnya Wali Kota Palangka, Raya Fairid Naparin memastikan pembangunan akan merata dan adil, terutama disektor infrastruktur yang selama ini dikeluhkan masyarakat, disemua wilayah karena infrastruktur perlu perbaikan dan penanganan.

"Untuk tahun 2022 ini Pemerintah Kota Palangka Raya kembali akan menitik beratkan pembangunan infrastruktur, walaupun tidak menyampingkan bidang lainnya. Seperti pariwista, kesehatan dan pendidikan. Dalam proses pembangunan juga tidak akan memetakan wilayah maupun kelurahan mana saja yang mendapatkan pembangunan, namun secara merata dan bertahap," ucapnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru