Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Kobar Apresiasi Kinerja Pasangan NURANI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Januari 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Ketua ll DPRD Kotawaringin Barat, Bambang Suherman, mengakui kinerja Pasangan Nurhidayah - Ahmadi Riansyah (NURANI) selama 4,5 tahun memimpin daerah mendapatkan nilai baik. Salah satu indikatornya yakni peningkatan pembangunan.

"Kepemimpinan Pasangan Nurani akan berakhir di tahun ini, tepatnya bulan Mei, karena perlantikan pada 22 Mei 2017. Tentunya memang perjalanan ini cukup panjang, tetapi apa yang menjadi target pastinya tidak sempurna. Mungkin masih banyak yang perlu penyelesaian," kata Bambang Suherman, Sabtu, 8 Januari 2021. 

Namun demikian, banyak program NURANI yang sudah dijalankan untuk meneruskan pembangunan sebelumnya. 

Bambang Suherman menambahkan, jika pasangan Nurani telah kuat membangun pondasi untuk kesejahteraan masyarakat dan kebutuhan pembangunan daerah, seperti Water Front City, Pangkalan Bun Park, Rumah Jabatan Bupati, Sport Center, dan lainnya. 

"Kalau pun masih ada kekurangan, hal itu merupakan PR kita bersama untuk dilanjutkan. Tentunya mengandung konsekuensi yang menjadi janji-janji politik beliau, mudah-mudahan banyak yang terlaksana," tuturnya.

Bambang juga menambahkan, program-program Pasangan NURANI dinilai bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Kita sudah bisa melihat dan sudah banyak yang tercapai, tapi tentunya penilaian orang umum, orang banyak tentu masih banyak yang belum dilaksanakan, dan itu menjadi PR bersama," imbuhnya. 

Bambang berharap, ke depannya siapa pun bupatinya, selama program kegiatan itu untuk pembangunan Kotawaringin Barat yang lebih baik, tetap akan didukung.

"Saya juga mengimbau masyarakat Kotawaringin Barat agar menjaga karya Pasangan Nurani dan bupati-bupati sebelumnya, Jangan sampai aset-aset kita ini mengalami kerusakan," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru