Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Tunggal Kembali Terjadi di Jembatan Baruh Pinang Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 Januari 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kecelakaan tunggal sepeda motor kembali terjadi di Jembatan Baruh Pinang RT 01 Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Senin, 10 Januari 2021, sekitar pukul 18.30 WIB.

Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya, Ahmad Khomaru usai mengevakuasi  korban ke UGD RSUD Tamiang Layang menjelaskan, korban bernama Yanton (44) warga RT 05 Desa Jaar.

"Kondisi korban mengalami luka yang cukup parah pada pada lutut, tangan dan wajah. Lukanya harus dijahit pada beberapa bagian," ujar Khomaru.

Dia menjelaskan kronologis kejadian, korban yang biasa berjualan daging babi di depan Pasar Tamiang Layang dalam perjalanan pulang setelah berjualan.

"Menurut pengakuan korban dia terjatuh saat melintas bagian jalan yang rusak. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi kami untuk membawa korban ke rumah sakit," imbuh Khomaru saat menunggui korban di ruang UGD.

Pada Sabtu, 8 Januari 2022 malam, di titik yang sama seorang wanita warga Jalan Patianom Kelurahan Tamiang Layang mengalami kecelakaan tunggal di titik yang sama hingga helmnya pecah.

Beruntung korban yang sempat terseret beberapa meter hanya mengalami luka lecet pada beberapa bagian tubuh.

Kondisi sekitar jembatan yang gelap karena penerangan jalan umum tidak berfungsi, permukaan jalan yang rusak atau tidak rata serta pengendara yang kurang berhati-hati diduga menjadi penyebab sering terjadi kecelakaan di tempat itu. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru