Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbasi Barito Timur akan Gelar Turnamen Basket U-23

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 Januari 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pengkab Perbasi Barito Timur bekerja sama dengan beberapa pihak akan menggelar turnamen bertajuk Bartim Basketball Well Flayed Usia 23 atau BB*WP U-23.

"Turnamen akan dilaksanakan pada tanggal 17 sampai 22 januari 2022 bertempat lapangan basket Taman Nansarunai," ungkap Ketua Umum Pengkab Perbasi Barito Timur, I Putu Widid Septiawan, di Tamiang Layang, Selasa, 11 Januari 2022.

Dia menegaskan, agenda Perbasi untuk menjaring atlet muda itu tetap akan memperhatikan protokol pencegahan covid-19.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung rencana turnamen ini, baik dari pemerintah daerah, perusahaan swasta maupun masyarakat pencinta olahraga basket. Kami akan terus berupaya untuk mewujudkan generasi muda Bartim yang berprestasi khususnya pada olahraga bola basket," kata Widid.

Pria yang belum lama didaulat sebagai ketua umum ini, berharap Pengkab Perbasi Barito Timur di bawah kepemimpinannya secara rutin dapat menggelar kompetisi untuk memicu semangat atlet muda agar lebih giat berlatih.

Ketua Panitia Bartim BB*WP U-23, Muhammad Basri menjelaskan, turnamen ini terbuka bagi tim dari luar Barito Timur asalkan memenuhi syarat-syarat pendaftaran yang telah ditetapkan panitia.

"Ketentuan administrasi yakni peserta berusia maksimal 23 tahun yang dibuktikan dengan fotokopi KTP atau kartu keluarga, sudah ikut vaksinasi covid-19 serta membayar biaya pendaftaran untuk setiap tim," kata Basri. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru