Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Katingan Sharing Terkait Banmus

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Januari 2022 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja atau kunker dari DPRD Kabupaten Katingan, bertempat di ruang rapat gabungan dewan pada Selasa, 11 Januari 2022.

Kedatangan rombongan diterima oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Ajeng, didampingi sejumlah pegawai.

"Kami sambut baik kunjungan ini. Mereka ingin sharing atau konsultasi dan koordinasi terkait dengan tugas pokok dan fungsi Badan musyawarah DPRD," kata Ajeng, Selasa, 11 Januari 2022.

Disampaikannya juga, tugas pokok dan fungsi secara umum Banmus DPRD Kabupaten Kapuas diantaranya berkaitan dengan penyusunan jadwal kegiatan anggota DPRD bersama pihak eksekutif. "Kegiatan ini juga dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi," ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Katingan, Nanang S menyampaikan, kedatangan mereka ke DPRD Kapuas ini untuk lebih meningkatkan pengetahuan terhadap tugas pokok dan fungsi serta wewenang Banmus DPRD Katingan.

"Dalam mendukung pelaksanaan kebijakan daerah tahun anggaran 2022 ini," ucap Politisi dari Partai Golkar ini.

Dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas karena telah menerima kunjungan ini dengan baik. Sehingga, dapat saling bertukar informasi. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru