Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertahankan Predikat WBK, Personel Propam Polres Seruyan Teken Komitmen Moral

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Januari 2022 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai bentuk komitmen dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi atau WBK yang telah diraih Polres Seruyan, personel Propam melakukan penandatanganan komitmen moral.

Komitmen moral sebagai bentuk komitmen seluruh personel untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat dan bebas dari praktik korupsi.

Kasi Propam Polres Seruyan Ipda Pramono dan anggota, Selasa, 11 Januari 2022 menandatangani komitmen moral yang sudah dibuat, dengan disaksikan oleh masing-masing kasatker.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, penandatanganan komitmen moral merupakan bentuk nyata dedikasi kerja dalam meningkatkan upaya pelayanan publik yang lebih baik.

“Dengan upaya dan semangat kerja yang tinggi dari seluruh pejabat dan  personel Polres Seruyan kita dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, “ ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan seluruh jajaran wajib mendukung dan terus mempertahankan serta meningkatkan integritas melalui komitmen moral yang sudah ditanda tangani. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru