Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Kuala Kapuas Bina dan Motivasi Semangat Disiplin Prajurit

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Januari 2022 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapua, Letkol Kav Ferdiansyah terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 1011 Kuala Kapuas untuk menunjang tugas pokok satuan.

Dandim telah memberikan jam komandan kepada seluruh anggota baik Militer maupun PNS, dan memberikan arahan serta motivasi.

Letkol Kav Ferdiansyah yang baru menjabat sebagai Dandim 1011 Kuala Kapuas ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggotanya yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi.

"Jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju," ucapnya.

Selalu menginstrospeksi diri serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, serta para Babinsa harus selalu proaktif mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaanya.

Dandim menekankan hati-hati dengan informasi hoax, jangan langsung percaya dengan informasi yang dikirim melalui media sosial, harus bisa mencerna informasi itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya.

Dandim juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya dari Danrem 102 Panju Panjung atas pelaksanaan tugas percepatan vaksinasi yang telah memenuhi target 70 persen yang menjadi target minimum pelaksanaan vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah di wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan jam komandan ini dihadiri Pabung Kabupaten Pulang Pisau Mayor Arh Subur Harsono, para perwira staf, para Danramil jajaran. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru