Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Ini Jaga Kebugaran Tubuh dengan Sepak Bola

  • Oleh Donny Damara
  • 14 Januari 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga sepak bola. Olahraga tersebut kini rutin dijalaninya. 

Seperti pada Kamis malam, Tomy Irawan bersama rekan-rekannya sesama pengurus PAN serta masyarakat bermain sepak bola di lapangan Mini Soccer 88 Palangka Raya.

"Menjaga kebugaran dengan olahraga penting untuk kita laksanakan. Terutama di saat pandemi Covid-19," kata Tomy.

Ketua Fraksi GP4H DPRD Kalteng ini mengatakan, saat ini, sepak bola sangat digemari di seluruh dunia. Bahkan, ia juga berencana membentuk tim sepak bola untuk Mini Soccer.

"Kita yang main ada dari masyarakat sekitar rumah dan juga ada dari barisan pemadam kebakaran. Kemudian ada juga yang main dari PAN Kalteng," ucapnya.

Dirinya berharap, kedepan, sepak bola Kalteng terus berkembang dengan baik. Ia pun memastikan sangat mendukung sepak bola di Kalteng hingga muncul atlet-atlet sepak bola yang mampu bersaing di kompetisi teratas.

"Kita sangat mendukung kemajuan sepakbola di provinsi ini. Selain untuk menjaga kebugaran, kita juga berharap lahir nanti atlet yang mampu bersaing," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru