Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi di Kapuas Bagikan Masker dan Imbau Tertib Lalu Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Januari 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas, telah membagikan masker kepada kepada pengendara sekaligus mengimbau agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

Satlantas Polres Kapuas gencar memberikan sosialisasi akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan, di kawasan Jalan Anggrek, Kecamatan Selat.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng, mengatakan pembagian masker gratis kepada masyarakat sebagai langkah peduli dengan situasi pendemi mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami sampaikan terkait kewajiban menggunakan masker yang merupakan bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tertib dalam berlalu lintas," kata AKP Sugeng, Senin 17 Januari 2022.

Dia berharap melalui gencarnya sosialisasi dilakukan ini dapat mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Di samping membagikan masker, pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khusunya di Kabupaten Kapuas untuk senantiasa disiplin dalam berlalu lintas, selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya, dengan tertib berlalu lintas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru