Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awal Tahun 2022, MUI Kapuas Persiapkan Susun Program Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Januari 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memasuki awal tahun 2022, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas telah menggelar rapat pembahasan program kerja masing-masing bidang dalam kepengurusan MUI setempat.

Ketua Umum MUI Kapuas, HM Nafiah Ibnor mengatakan setiap ketua masing-masing bersama komisi yang ada di MUI Kapuas harus menyusun program kerja secara jelas dan memprogramkan apa yang bisa dijangkau oleh MUI.

Dengan memadukan semua program kerja tersebut sehingga menjadi program kerja jangka panjang, menengah dan pendek.

“Nanti program kerja yang sudah dibagikan ini kami padukan dan dalam membuat program juga jangan sampai tumpeng tindih,” kata Nafiah, Jumat sore, 21 Januari 2022.

Dia mengharapkan kepada jajaran MUI Kabupaten Kapuas agar 12 Komisi yang ada di MUI Kapuas bisa berfungsi dengan baik dan memadukan program kerja kepengurusan MUI terdahulu.

“Jadi dalam waktu dekat ini kita sudah menyiapkan hal tersebut,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Umum MUI Kabupaten Kapuas, Junaidi mengatakan setiap tiga bulan sekali unsur pimpinan akan mengevaluasi program kerja MUI.

“Ada komisi pembinaan gizi dan kesehatan keluarga, menurut saya program ini dimasa Covid-19 harus dipertajam, dimana peran MUI dikomisi ini untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan stunting di Kabupaten Kapuas,” ucapmya.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris, Junaidi, dihadiri Wakil Ketua Umum MUI Kapuas KH Nurani Sarji, Bendahara Umum KH Masyumi Rivai serta unsur ketua dan anggota MUI Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru