Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hilir Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar Berjalan Lancar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Januari 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hilir terus melakukan pengawalan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 agar berjalan lancar.

Seperti dilaksanakan personal melakukan pengamanan vaksinasi massal di Kantor Balai Desa Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir, Senin, 24 Januari 2022.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran jalannya vaksinasi.

"Saat itu vaksinasi diikuti warga setempat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terutamanya penggunaan masker," katanya.

Petugas juga memastikan sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,” ucapnya. 
Selain itu, dia berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi masih belum berakhir. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru