Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Gunung Timang Tinjau Jembatan Ambruk di Desa Siwau

  • Oleh Ramadani
  • 25 Januari 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolsek Gunung Timang bersama dengan Anggota Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara laksanakan pengecekan kondisi terakhir jembatan Siwau, Kecamatan Gunung Timang yang beberapa waktu lalu ambruk dan akibatkan adanya korban yang terjatuh.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK MAP melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna mengatakan, berdasarkan pengecekan terakhir yang kami laksanakan pada tadi pagi,  telah dibuatkan jembatan sementara dengan swadaya masyarakat desa Siwau dan hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.

“Berdasarkan pengecekan terakhir kondisi jembatan, telah telah dibuatkan jembatan sementara dengan swadaya masyarakat desa setempat dan hanya bisa dilewati kendaraan roda dua,”jelasnya, Selasa 25 Januari 2022.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melintas di jalur tersebut agar tetap berhati-hati. “Kami imbau kepada warga yang melintas agar tetap berhati-hati agar tidak ada korban terjatuh kembali,”imbau Kapolsek.

jembatan Siwau ambruk pada Jumat 21 Januari 2022 lalu. Di mana jembatan ini merupakan akses utama warga Desa Tongka, Batu Raya I, dan Batu Raya II, Siwau untuk menuju ibukota kecamatan.

Bahkan, putusnya jembatan ini telah memakan korban seorang bidan yang akan melaksanakan tugasnya. Dia jatuh dari jembatan ke bawah beserta sepeda motor.

Dinas PUPR juga telah melakukan pengecekan lokasi, dan rencananya akan dilakukan penanganan segera dengan menggunakan baja agar akses masyarakat dapat segera fungsional. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru