Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PMI di Kecamatan Manuhing Raya Gunung Mas Telah Dilantik

  • Oleh Magang 2
  • 26 Januari 2022 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas sekaligus ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing telah melantik pengurus dan mengukuhkan relawan PMI Kecamatan Manuhing Raya, Kabupaten Gunung Mas pada Kamis 20 Januari 2022.

"Pelantikan pengurus mempunyai arti penting bagi PMI Kecamatan Manuhing Raya untuk mengaktualisasikan program kerja yang telah direncanakan lima tahun kedepan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Efrensia berharap pengurus dan relawan bisa berperan aktif dalam menjalankan tugas kepalangmerahan di Kecamatan Manuhing Raya, termasuk bisa membantu masyarakat sekitar ketika ada bencana.

"Terutama dalam membantu masyarakat yang ditimpa bencana, baik bencana alam atau non alam seperti Covid-19 dan masalah sosial lainnya yang terjadi," kata sang Wakil Bupati Gumas.

Ia berharap, pengurus dan relawan PMI di Kecamatan Manuhing Raya bisa membantu siapa pun yang membutuhkan bantuan, tidak memandang latar belakang korban dan membantu atas dasar prioritas yang paling membutuhkan pertolongan.

Efrensia juga berterima kasih pada camat, lurah dan jajarannya yang telah membantu kelancaran kegiatan PMI di Kecamatan Manuhing Raya.

"Diharapkan para relawan tetap sehat dan bersemangat, pada saatnya nanti akan diadakan Pelatihan Untuk Relawan oleh PMI Kabupaten Gunung Mas yang nantinya dapat bermanfaat dan dapat diterapkan kepada masyarakat Manuhing Raya dan masyarakat Kabupaten Gunung Mas," tukasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru