Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gumas Apresiasi Terbentuknya Pengurus PMI di Manuhing Raya

  • Oleh Magang 2
  • 28 Januari 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Cici Susilawati memberikan apresiasi pada kegiatan pelantikan pengurus baru dan pengukuhan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gunung Mas di Kecamatan Manuhing Raya pada Kamis, 20 Januari 2022.

"Saya mengapresiasi dengan terbentuknya pengurus baru dan relawan PMI di Manuhing Raya. Saya ucapkan selamat berperan aktif membantu masyarakat," ujarnya, Jumat, 28 Januari 2022.

Lebih lanjut, ia berharap dengan kepengurusan yang baru ini, PMI di Kecamatan Manuhing Raya bisa menjalankan program-program kemanusiaan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat.

"Saya berharap, kepengurusan baru ini bisa bertanggung jawab dan berperan aktif dalam menjalankan program kemanusiaan yang telah disusun serta bisa membantu masyarakat setempat ketika membutuhkan pertolongan," jelasnya.

Politisi dari Partai Demokrat ini juga berharap makin banyak masyarakat yang memiliki keahlian untuk bisa bergabung menjadi relawan PMI di Kabupaten Gunung Mas.


"Tidak hanya di Manuhing Raya, semoga segera terbentuk pula relawan PMI di kecamatan lain di Kabupaten Gumas ini. Semakin banyak orang yang menjadi relawan, semakin banyak pula orang yang bisa membantu perangkat daerah untuk menolong masyarakat yang membutuhkan pertolongan," tukasnya. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru