Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Potong Tumpeng Syukuran HUT Satpam

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Januari 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memperingati HUT Satpam ke 41 tahun 2021, Polres Sukamara menggelar acara sederhana potong tumpeng bersama sejumlah personil Satpam pada Senin, 31 Januari 2022.

"Sebenarnya saya ingin acaranya dilaksanakan upacara supaya lebih ramai, hanya saja dengan keadaan jalan yang jauh dan cukup sulit, sehingga acara kita laksanakan dengan sederhana saja," kata Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna.

Dia berharap, kedepan untuk memaksimalkan komunikasi dengan seluruh zona zona pengamanan yakni dengan rutin menggelar pertemuan atau caffe morning bersama para satpam, sehingga setiap perkembangan terkait pengamanan dapat lebih baik.

"Silahkan nanti diagendakan untuk pertemuan dizona pengamanan dan dilakukan secara bergilir," ucap Dewa.

Selain itu, dengan kondisi jarak yang jauh, maka diharapkan keberadaan satpam ini bisa membantu kepolisian dalam melaksanakan kamtibmas.

"Terlebih sekarang ini Kabupaten Sukamara mulai terbuka benerapa akses seperti jembatan yang segera tersambung serta potensi wisata yang mulai banyak didatangi maka dibutuhkan pengamanan yang baik," tukas AKBP Dewa Made Palguna. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru