Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Celtics Bekuk Heat, Knicks Paksa Kings Telan 7 Kekalahan Beruntun

  • Oleh ANTARA
  • 01 Februari 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Boston Celtics membekuk Miami Heat 122-92 dalam lanjutan NBA pada Senin waktu setempat (Selasa WIB), ketika di gim lain New York Knicks memaksa Sacramento Kings menelan tujuh kekalahan beruntun.

Jaylen Brown dan Jayson Tatum memimpin Celtics mengalahkan Heat di TD Garden. Brown mengemas 29 poin untuk mencatatkan 25 poin atau lebih dalam empat gim beruntun, sementara Tatum membukukan dwiganda 20 poin dan 12 rebound menandai enam pertandingan berturut-turut ia mencetak 20 poin atau lebih.

Marcus Smart turut menyumbangkan 16 poin dan tujuh assist demi membantu Celtics meraih meraih dua kemenangan beruntun serta empat kali menang dalam lima gim terakhir.

Heat menelan kekalahan kedua beruntun setelah tampil pincang tanpa sejumlah pilar pentingnya karena Jimmy Butler cedera kaki, P.J. Tucker cedera lutut dan Kyle Lowry masih absen karena alasan pribadi.

Max Strus menjadi pendulang angka terbanyak Heat dengan 27 poin, Caleb Martin mendapatkan 14 poin dan Bam Adebayo menyumbang 12 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Di Madison Square Garden, Kings harus menelan tujuh kekalahan beruntun setelah dibekuk tuan rumah Knicks 96-116.

Alec Burks yang memulai gim dari bangku cadangan mengemas 21 poin, jumlah yang juga dibukukan Evan Fournier untuk memimpin Knicks meraih kemenangan pertama dalam empat gim terakhir.

Sementara bagi Kings, Tyrese Haliburton mencetak 21 poin dan delapan assist diikuti 18 poin milik Davion Mitchell tetapi timnya itu selalu gagal menang dalam 13 gim tandang berturut-turut.

ANTARA

Berita Terbaru