Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Seruyan Raya Gelar Apel Kesiapsiagaan Karhutla

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Februari 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam rangka kesiapsiagaan penanganan dan penanggulangan terjadinya kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla di Kecamatan Seruyan Raya di laksanakan kegiatan apel.

Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla di pimpin langsung Camat Seruyan Raya Abdi Radhiyanie  dan di ikuti seluruh unsur mulai dari TNI dan Polri, Masyarakat Peduli Api dan unit Damkar Perusahaan Perkebunan  di wilayah setempat.

Camat Seruyan Raya Abdi Radhiyanie  mengatakan,  apel ini di gelar dalam rangka menindaklanjuti arahan Bupati Seruyan Yulhadir, yang meminta agar semua unsur di wilayah Kabupaten Seruyan sedini mungkin melakukan persiapan.

“Sebagaimana arahan pak Bupati Seruyan, bahwa sedini mungkin kita harus melakukan berbagai persiapan terkait upaya penanganan dan penanggulangan terjadinya karhutla di wilayah masing-masing, “ katanya, Rabu, 2 Februari 2022.

Kemudian pada kegiatan apel ini, diminta semua unsur di wilayah kecamatan  Seruyan Raya, agar dapat bersinergi  dengan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki.

“Dengan seluruh sumberdaya yang ada, mari kita bersatu padu  untuk dapat mencegah dan bisa bergerak cepat apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan, “ pintanya. (FAHRUL)

Berita Terbaru