Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjualan Minyak Goreng Murah PT CBU Disambut Antusias Warga

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 Februari 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Program penyaluran minyak goreng murah sesuai harga yang ditetapkan pemerintah sebesar Rp 14.000 oleh PT Citra Borneo Utama (CBU), bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group yang digelar di Kantor Kecamatan Arut Selatan (Arsel) pada Jumat, 4 Februari 2022 pagi disambut antusias oleh warga.

Dengan tertib, warga mengantre untuk mendapatkan minyak goreng murah tersebut, sesuai dengan aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Dengan menunjukkan KTP untuk memastikan bahwa yang bersangkutan adalah warga Kecamatan Arsel, warga berkesempatan membeli minyak goreng yang diproduksi oleh PT CBU di kawasan industri Tempenek Kecamatan Kumai ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Syifa, salah seorang warga yang turut mengantre membeli minyak goreng tersebut.

Ia merasa senang bisa mendapatkan minyak goreng murah, sesuai aturan harga yang ditetapkan pemerintah RI.

"Senang sih, kami bisa beli minyak goreng dengan harga murah. Tiap orang bisa membeli sebanyak 2 liter. Namun harapannya, kami bisa beli lebih dari itu untuk stok di rumah. Karena saat ini harga minyak goreng sudah mahal," ujar Syifa.

Corporate Head Division HRDA CBI Group, Hendri Ratoe Bachtiar mengatakan, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan minyak goreng murah, pihaknya mendistribusikan total 5000 liter minyak tersebut pada masyarakat Kabupaten Kobar, Lamandau dan Sukamara.

"Dalam pendistribusiannya, kami bekerja sama dengan pihak kecamatan. Kebetulan yang pertama kali menyambut rencana tersebut adalah Bapak Camat Arsel. Sehingga hari ini, kami bisa menyalurkan minyak goreng tersebut pada masyarakat," kata Hendri Ratoe Bachtiar.

Menurut Hendri Ratoe Bachtiar, pada kegiatan di Kecamatan Arsel ini, disalurkan sebanyak 1000 liter minyak goreng.

"Untuk kecamatan lainnya nantinya kegiatan serupa bakal kami gelar. Tentunya dengan berkoordinasi dengan masing-masing jajaran kecamatan tersebut," jelas Hendri Ratoe Bachtiar. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru