Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Apresiasi CBI Group Gelar Pasar Murah Minyak Goreng untuk Masyarakat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 Februari 2022 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengapresiasi Citra Borneo Indah (CBI) group yang melalui PT Citra Borneo Utama (CBU) menggelar pasar murah minyak goreng untuk masyarakat di Kabupaten Lamandau. Apresiasi itu disampaikan langsung Bupati Hendra Lesmana saat membuka kegiatan Bazar Lamandau Juara yang berpusat di Area Pasar Induk Nanga Bulik, Jumat, 4 Februari 2022.

Menurut Bupati, operasi pasar dalam bentuk pasar murah minyak goreng yang digalakkan CBI group pada bazar kali ini merupakan kabar gembira, mengingat harga minyak goreng dipasaran sempat meroket bahkan keberadaannyapun mengalami kelangkaan.

"Adanya pasar murah minyak goreng oleh PT CBU yang merupakan bagian dari CBI Group ini tentu sangat membantu pemerintah dalam memastikan ketersediaan barang di tengah masyarakat serta menekan harga minyak goreng dipasaran yang sempat tidak terkendali," katanya.

Bupati juga berharap, masyarakat dapat merasakan manfaat dari Bazar Lamandau Juara, termasuk bazar pasar murah minyak goreng CBI group itu.

Sementara itu, PT Citra Borneo Utama melalui perwakilannya, Mahesha Lugiana, menyebut jika keikutsertaan CBI Group dalam Bazar Lamandau Juara yang salahsatunya dengan mengadakan pasar murah minyak goreng adalah bentuk dari tanggung jawab perusahaan untuk ambil bagian dalam meringankan beban masyarakat.

"Kami terus berupaya hadir untuk masyarakat. Seperti hari ini kami hadir dalam upaya untuk turut serta memudahkan masyarakat mengakses minyak goreng yang sempat mengalami kelangkaan dan atau harganya sangat tinggi di pasaran. Mibyak goreng yang kita sediakan yakni minyak goreng produksi sendiri dengan merek "MinyaKita". MinyaKita merupakan minyak goreng berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah yakni Rp14.000 perliter," jelasnya.

Dia menambahkan, selain Bazar Lamandau Juara yang baru dimulai ini, Pasar Murah Minyak Goreng CBI Group sudah hadir di berbagai tempat halnya di beberapa desa yang ada di sekitar perusahaan seperti Desa Sumber Cahaya, Palikodan, Nanga Blantikan dan Sukamaju.

Pantauan borneonews.co.id, pasar murah yang digelar CBI group tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat cukup antusias memanfaatkan program tersebut dan membeli MinyaKita yang telah hadir dengan kemasan menarik itu. Lebih-lebih, minyak goreng "MinyaKita" yang disediakan kali ini jumlahnya cukup melimpah. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru