Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemda Diharapkan Awasi Pembangunan Proyek Multiyears

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Februari 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi IV DPRD Kalteng, Artaban berharap, pemerintah daerah dapat mengawasi pembangunan proyek multiyears yang tengah berjalan di Kalteng

Dia mengatakan, pengawasan sangat penting dilakukan agar setiap pembangunan multiyears yang menggunakan anggaran negara sangat besar bisa berjalan dengan baik sesuai ketentuan.

"Tujuan dari pembangunan itu tentu untuk kepentingan bersama. Contohnya jalan jika infrastruktur itu memadai maka akan berdampak pada perekonomian khususnya masyarakat di daerah," ujarnya, Rabu, 9 Februari 2022.

Dia menjelaskan, sebagai wakil rakyat pihaknya wajib mengawasi setiap kegiatan-kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, terlebih lagi pembangunan yang menggunakan anggaran cukup besar seperti salah satunya multiyears.

Selain itu, dalam setiap pembangunan yang dilakukan juga harus bisa tepat waktu dan tetap memperhatikan kualitas, sehingga infrastruktur yang dibangun bisa dapat segera digunakan masyarakat serta tahan lama.

"Harapan kita rencana pembangunan yang dilakukan pemerintah bisa terlaksana dengan baik. Yang paling penting awasi setiap pembangunan yang dilakukan jangan sampai itu nantinya merugikan negara," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru