Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPP Pulang Pisau Fokus Wujudkan Visi Misi Kepala Daerah

  • Oleh Magang 3
  • 10 Februari 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulang Pisau, Saripudin mengatakan, tahun ini hingga 2023 mendatang, pihaknya fokus untuk mewujudkan visi misi kepala daerah. 

"Seperti (salah satunya), BKPP Pulang Pisau akan menjalankan program mengisi jabatan-jabatan SOPD yang kosong, khusunya jabatan eselon II sesuai petunjuk pimpinan kepala daerah, Bupati," ucap Saripudin, Kamis, 10 Februari 2022.

"Program yang sudah disusun BKPP Pulang Pisau, yakni penerimaan pegawai pemerintah dan pegawai perjanjian kerja serta pembinaan pegawai di lingkup pemkab," tambahnya.

Menurutnya, mewujudkan visi misi kepala daerah merupakan amanah dan tanggung jawab BKPP lembaga atau badan yang tupoksinya menangani perihal tersebut. 

Dia berharap, program yang telah disusun dapat diakomodir dan disetujui pimpinan dalam hal ini bupati. "Karena segala sesuatu dan hal lainnya tergantung pimpinan. Kami hanya sebagai pelaksana," ujar Saripudin.

Dia menambahkan, di 2022, akan ada penerimaan CPNS dan P3K, program BKPP Pulpis. Namun demikian, finalnya tergantung pimpinan daerah. (MAGANG 3/B-7)

Berita Terbaru