Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Seruyan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Februari 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan, Fauziah Yulhaidir didampingi Wakil Ketua I Ny Juhriana Djainu'ddin Noor meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak.

Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun ini berlangsung di SDN 3 Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis 10 Februari 2022.

Pada kesempatan ini Fauziah Yulhaidir berkesempatan secara langsung memberikan semangat kepada anak-anak yang sedang menunggu giliran untuk divaksin.

“Kunjungan ke sekolah ini dalam rangka memberikan mendukung  agar pelaksanaan program pemerintah terkait vaksinasi untuk anak bisa berjalan baik," katanya.

Menurutnya vaksinasi Covid-19 pada anak sangat penting sebagai langkah memberikan rasa aman bagi anak untuk mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah.

“Dengan adanya vaksinasi ini, kita harapkan anak anak kita di jenjang pendidikan sekolah dasar dapat terlindungi dari paparan Covid-19," tuturnya.

Fauziah tidak lupa mengingatkan kepada seluruh siswa agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama tidak abai dalam memakai masker.

“Meski telah menjalani vaksinasi, kedisiplinan protokol kesehatan harus tetap ditingkatkan untuk mencegah penularan Covid-19," tukasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru