Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Puskesmas Tahai Minta Warga Tetap Patuhi Prokes dan Vaksinasi , dr Rian

  • Oleh Magang 3
  • 11 Februari 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Puskesmas Tahai, Kecamatan Maliku, Pulang Pisau, dr Rian mengimbau masyarakat setempat tetap patuhi Protokol Kesehatan dan juga melakukan vaksinasi.

Mengingat adanya varian virus Omicron yang sedang merebah di berbagai daerah, pihaknya tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.

Pada sebelumnya tim vaksinasi dari Puskesmas Tahai, juga sudah menargetkan di bulan ini kegiatan vaksinasi merata secara menyeluruh. 

Dia mengatakan, saat di konfirmasi melalui via WhatsApp, bahwa untuk bisa terlepasnya dari pandemi Covid-19 masyarakat harus sadar pentingnya melakukan vaksinasi. Hal ini guna mencegah penyakit tersebut, Jumat 11 Februari 2022.

"Untuk saat ini protokol pencegahan di Puskesmas Tahai, sudah mulai kami ketatkan. Termasuk pelayanan luar gedung, menguatkan prokes dan mempercepat vaksinasi," ucap dr Rian.

"Kalau ada kasus kita lakukan treatment atau pengobatan dan pasien kita anjurkan untuk melakukan isoman dan testing untuk kasus suspect," tutupnya. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru