Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arkadiusz Milik Selamatkan Marseille di Kandang Metz

  • Oleh ANTARA
  • 14 Februari 2022 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Arkadiusz Milik mencetak gol lambung yang spektakuler untuk mengantarkan kemenangan Olympique de Marseille dengan skor 2-1 di kandang Metz, Minggu 13 Februari 2022 yang sedang berupaya lepas dari ancaman degradasi.

Dengan kemenangan itu Olympique de Marseille mengkonsolidasikan diri di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1.

Milik secara mengejutkan tidak dimasukkan dalam daftar pemain awal Marseille. Tetapi setelah akhirnya masuk ke lapangan tanpa membuang waktu lama dia segera memberikan dampak penyelesaian yang spektakuler dengan menerima bola di dadanya, sementara punggung mengarah ke gawang kemudian mencetak gol kemenangan menakjubkan delapan menit sebelum pertandingan usai.

Sebelumnya pemain baru Cedric Bakambu membawa Marseille unggul awal pada menit ke-26 saat mereka berupaya mengoleksi 46 poin, 13 poin di belakang pemuncak klasemen Paris St Germain (PSG).

Marseille kini unggul empat poin dari Nice yang berada di posisi ketiga, yang kalah di Olympique Lyonnais pada Sabtu. Sementara untuk Metz, kekalahan ini membuat mereka berada di urutan kedua dari bawah, demikian laporan AFP.

ANTARA

Berita Terbaru