Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Terima Kunjungan KPU Kapuas Jalin Silaturahmi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Februari 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas pada Senin, 14 Februari 2022.

Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansah didampingi Kabag Persidangan dan Hukum Setda Kapuas, Enggan Wahyu SK menerima langsung kunjungan dari Ketua KPU Kapuas, Jamilah Maisura bersama para anggota dan Sekretaris KPU Heldayani serta para kabag, bertempat di ruang komisi I.

"Silaturahmi dan koordinasi untuk persiapan menghadapi Pilkada serentak untuk tahun 2024, diantaranya pemilihan bupati dan wakil bupati," kata Bardiansah seusai kegiatan.

Politisi dari Partai NasDem ini menyambut baik kunjungan tersebut diharapkannya dapat terjalin silaturahmi, dan meningkatkan sinergitas.

"Untuk menjalin silaturahmi jadi mudah mudahan dengan adanya komunikasi ini juga rencananya akan dijadwalkan rapat dengar pendapat terkait persiapan KPU itu sebenarnya," ucapnya.

Selain itu, kunjungan tersebut juga pihak KPU Kapuas melakukan penyampaian usulan anggaran Pilkada serentak tahun 2024. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru