Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Palangka Raya Resah Orang dengan Ganguan Jiwa Berkeliaran di Jalan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Februari 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kota Palangka Raya dalam beberapa hari ini merasa resah adanya orang dengan gangguan jiwa kerap berkeliaran di Jalan. Sebab, ia sambil membawa senjata tajam dan balok.

Seperti yang terjadi di Jalan Sukarno 3 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada Kamis 10 Februari 2022.

Mendapat laporan, polisi segera menindaklanjuti adanya warga setempat yang mengalami gangguan jiwa sambil membawa senjata tajam dan balok.

"Saat itu, orang yang mengalami Ganguan jiwa sudah 2 hari mengejar warga yang lewat sambil membawa parang. Kejadian itu di Jalan Sukarno 3," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha saat dikonfirmasi, Selasa 15 Februari 2022.

Selanjutnya kata Toha dengan pendekatan yg persuasif dan perlahan lahan, akhirnya warga yang mengalami gangguan jiwa bisa diamankan. 

"Kemudian, kami bersama Rescue Damkar kota Palangkaraya mengevakuasi warga yang mengalami gangguan jiwa tersebut untuk di bawa ke Rumah Sakit Kalawa Atei Desa  Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau," tandas Toha. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru