Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbang RKPD Kecamatan Sebangau Tetapkan 24 Program Prioritas

  • Oleh Hendri
  • 16 Februari 2022 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya menghasilkan 24 program prioritas.

"Hasil Musrenbang hari ini ada 24 program prioritas dan masing-masing kelurahan sudah mengusulkan program kegiatan dengan jumlah bervariatif," kata Camat Sebangau Teguh Margiono, Selasa 15 Februari 2022.

Ia menyebutkan, Kelurahan Kereng Bangkirai Sabaru dan Kalampangan masing-masing mengusulkan 5 program kegiatan. Selain itu, Kelurahan Kameloh Baru mengajukan 3 kegiatan, Bereng Bengkel 4 kegiatan dan Kelurahan Danau Tundai 2 kegiatan.

Musrenbang RKPD ini dibuka Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah. Dia mengatakan dalam mewujudkan pembangunan daerah pemerintah tidak dapat bekerja sendiri melainkan perlu didukung semua pihak.

"Untuk mewujudkan pembangunan berkualitas tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Masyarakat harus mau ikut terlibat dalam segala bentuk kegiatan," ungkap Umi.


Rangkaian kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan terbatas dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona. Kegiatan ini dihadiri kepala SOPD dan Forkopimda terkait. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru