Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kecamatan Sebangau Inginkan Perbaikan Jalan dan Penguatan Ekonomi

  • Oleh Hendri
  • 16 Februari 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Camat Sabangau, Teguh Margiono mengatakan mayoritas usulan masyarakat berdasarkan hasil Musrenbang RKPD menginginkan perbaikan infrastruktur jalan, drainase dan penguatan ekonomi.

"Kemaren kami sudah lakukan Musrenbang RKPD dan mayoritas keinginan masyarakat kami adalah perbaikan di bidang infrastruktur jalan drainase dan penguatan ekonomi," katanya, Rabu 16 Februari 2022.

Penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan itu sebelumnya dipimpin Wakil Wali Kota, Umi Mastikah. Kegiatan ini dilakukan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan dari Musrenbang tingkat kelurahan.

Teguh menuturkan hasil Musrenbang juga menetapkan 24 program prioritas dan kelurahan sudah mengusulkan program kegiatan dengan jumlah bervariatif.

Dia menyebut Kelurahan Kereng Bangkirai Sabaru dan Kalampangan mengusulkan 5 program kegiatan. Selain itu, Kelurahan Kameloh Baru mengajukan 3 kegiatan, Bereng Bengkel 4 kegiatan dan Kelurahan Danau Tundai 2 kegiatan.

"Kami berharap agar pemerintah kota melalui dinas terkait menerima usulan itu dan bisa direalisasikan untuk tahun anggaran 2023 demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (HENDRI)

Berita Terbaru