Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP-PKK Kota Palangka Raya Segera Jalankan 10 Program Kerja

  • Oleh Hendri
  • 16 Februari 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Avina Triani Almira baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Palangka Raya.

Istri Wali Kota Palangka Raya itu dilantik oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran di Aula Jayang Tingang, Rabu 15 Februari 2022.

Seusai dilantik Avina menyatakan komitmen untuk menjalankan 10 program kerja PKK dan menjalin sinergi berkesinambungan bersama PKK Provinsi Kalteng.

"Kita akan terus berupaya memperkuat sinergi dan koordinasi bersama TP-PKK Provinsi Kalteng dalam rangka memaksimalkan 10 program pokok PKK," ucapnya.

Adapun 10 program pokok tersebut di antaranya melakukan penghayatan dan pengamalan Pancasila, bergotong-royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga.

Kemudian program kerja di bidang pendidikan dan ketrampilan, kesehatan mengembangkan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.

Pelantikan Ketua TP-PKK dan pengukuhan Bunda PAUD tersebut dihadiri Pj Sekda Kalteng H Nuryakin dan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru