Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tanggapan Anggota DPRD Gunung Mas Soal Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Februari 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas menyambut baik kegiatan menyaksikan bersama acara peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 pada Senin 14 Februari 2022 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas.

"Kami menyambut baik acara ini dan hal ini juga bisa segera disosialisasikan pada masyarakat termasuk tahapan-tahapan pemilu hingga tiba di hari pemungutan suara pemilu tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024," ujarnya Rabu 16 Februari 2022.

Ia berharap kegiatan sosialisasi seperti ini bisa meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat khusunya warga Kabupaten Gunung Mas untuk turut andil dalam pemilihan umum serentak di tahun 2024 mendatang.

Politisi partai Demokrat ini juga berharap proses sosialisasi terkait tahapan pemilu nanti juga bisa memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada agar sosialisasi bisa lebih masif sampai ke masyarakat.

"Semoga dengan acara sosialisasi seperti ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat termasuk pemilih pemula agar bisa berpartisipasi di pemilu tahun 2024 nanti," tukasnya.

Perlu diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas menggelar kegiatan menyaksikan bersama peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 secara live streaming pada Senin 14 Februari 2022 malam.

"Kegiatan kemarin merupakan bentuk sosialisasi bahwa 24 bulan ke depan kita melaksanakan pemungutan suara yang tepatnya pada 14 Februari 2024," ucap Ketua KPU Kabupaten Gumas Stepenson. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru