Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Seruyan Ikuti Acara Pelantikan Ketua TP PKK Kota Palangka Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Februari 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten  Seruyan Ny. Fauziah Yulhaidir, mengikuti acara Pelantikan Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Ny. Avina Triani Almira Fairid oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ny. Ivo Sugianto Sabran.

Ketua TP PKK Seruyan didampingi para pengurus  mengikuti seluruh rangkaian kegiatan  secara virtual dari rumah jabatan Bupati Seruyan, Rabu, 16 Februari 2022.

Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ny. Ivo Sugianto Sabran dalam sambutan menyampaikan,  pada masa pandemi Covid-19 saat ini, TP-PKK di harapkan ikut berperan aktif.

TP PKK diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mengedukasi dan memberikan pemahaman pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kita semua harus memberikan kontribusi nyata dalam membantu pemerintah, memberikan edukasi  kepada masyarakat  terkait pentingnya protokol kesehatan,“ ucapnya.

Selain itu juga diharapkan dapat  berperan untuk menggali potensi sumber daya manusia (SDM) dalam rangka meningkatkan ketahanan keluarga.

Tidak kalah penting, TP-PKK juga  memiliki peran yang sangat strategis dalam membantu pembangunan mulai dari tingkat pemerintah pusat sampai dengan pemerintah desa. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru