Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Sampaikan Sejumlah Pesan untuk Personel

  • Oleh Hendri
  • 16 Februari 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf memimpin rapat dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Rabu, 16 Februari 2022.

Dandim mengatakan, sebagai satuan kerja yang baru berjalan kurang lebih 1 tahun memang ada tuntutannya dan itu harus mengejar ketertinggalan dengan Satker yang lain di Angkatan Darat untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi.

“Selain kita memperbaiki produk-produk bidang, perlu adanya komunikasi dengan komando atas, dengan memperbaiki dan melengkapi data dukung, misal data dukung dokumentasi, tempat pengaduan publik, pembuatan website satuan, nomor telpon yang bisa dihubungi sebagai keluhan laporan masyarakat, yang sifatnya untuk pengaduan umum,” katanya

Dandim berharap masing-masing staf memperbaiki kekurangannya, yang nanti akan direvisi staf perencanaan. “Terkait apa yang harus dimiliki dan dilengkapi masing-masing staf terkait untuk menuju ke WBK,” ujarnya.

Mengenai video promosi keluar agar di share dan di like, jadi itu merupakan nilai tersendiri, kalau mengambil data dukung sudah banyak melalui media sosial kodim baik facebook, Instagram, twitter, YouTube dan website, karena sangat membantu sekali untuk menaikan rangking menuju WBK.

“Kita cari tahu kekurangan kita masing-masing dan nantinya akan kita lengkapi kekurangan tersebut, sehingga bisa mendekati rangking kita bisa naik sehingga kita ada perubahan.” tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru