Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Vaksinasi Diminta Dipercepat

  • Oleh Nopri
  • 17 Februari 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menegaskan, tujuan percepatan vaksinasi dosis penuh atau dosis ketiga booster untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

Oleh keren itu, dirinya meminta kepada seluruh bupati dan wali kota agar dapat mempercepat vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada seluruh masyarakat, khususnya golongan lanjut usia dan anak-anak usia 6-11 tahun.

"Saya minta agar bapak dan ibu bupati/wali kota, melakukan percepatan vaksinasi dosis penuh seperti apa yang diamanatkan bapak Presiden Republik Indonesia tadi," katanya, Kamis, 17 Februari 2022.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terutama para lansia, terkait pentingnya vaksinasi Covid-19.

"Saya mengharapkan agar kita bisa bersama-sama memberikan edukasi kepada seluruh keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat, agar mau untuk divaksin. Karena vaksinasi ini baik agar kita tetap sehat dan terlindungi," ujarnya.

Hingga saat ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan pemerintah kabupaten dan kota terus memaksimalkan vaksinasi Covid-19 di sejumlah daerah yang rendah cakupan vaksinasinya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru