Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Kuala Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Desa Bandar Mekar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Kuala diterjunkan untuk melakukan pendampingan sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Bandar Mekar pada Kamis, 17 Februari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut dilakukan oleh petugas vaksinator dari UPT Puskesmas Tamban Baru, diikuti masyarakat umum desa setempat.

Kapolsek Kapuas Kuala, Ipda Parmono mengatakan hal itu dilakukan dalam mendukung program pemeritnah percepatan vaksinasi covid-19, mulai dari pendistribusian vaksin hingga pelaksanaannya.

"Kami melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 agar dapat berjalan dengan lancar," kata Ipda Parmono.

Ia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi harus berjalan lancar, sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini masih terjadi.

"Kami sifatnya menunggu informasi dari Dinkes Kapuas, artinya kami siap untuk mensukseskan dan mengamankan penjemputan hingga ke tempat penyimpanan, maupun pelaksanaan vaksinasi," ucapnya.

Selain itu, upaya edukasi melalui operasi yustisi juga akan terus dilaksanakan agar masyarakat lebih sadar menerapkan protokol kesehatan di luar rumah supaya.

"Terutamanya dalam penggunaan masker sangat penting digunakan ketika berada di luar rumah. Harapannya ini dapat menjadi perhatian bersama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru