Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Dusmala Kabupaten Gunung Mas Gelar Baksos

  • Oleh Riska Yulyana
  • 19 Februari 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pengurus Dusun, Ma'anyan, dan Lawangan (Dusmala) menggelar aksi bakti sosial, membagi bingkisan sembako untuk warga Dusmala yang ada di kabupaten Gunung Mas.

"Tujuan kami salah satunya untuk membantu warga Dusmala yang ada di Kabupaten Gunung Mas yang terdampak Covid-19," ujar Plt Ketua Dusmala, Heppy Kariono.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kegiatan hari ini juga sebagai bentuk perwujudan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Dusmala, di mana salah satunya yakni untuk memperkuat solidaritas, sosial dan budaya maupun ekonomi.

Dalam kegiatan ini, pengurus Dusmala membagi-bagikan 25 bingkisan sembako pada 25 warga Dusmala yang ada di Kabupaten Gunung mas.

Heppy juga menjelaskan bahwa kegiatan hari ini berjalan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

"Harapan kita, kepada seluruh warga Dusmala yang ada di Kabupaten Gunung Mas yang belum melaporkan diri sebaiknya segera untuk melapor kepada pengurus kecamatan atau pengurus Kabupaten untuk mempermudah pelayanan," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru