Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polda Kalteng Ikuti Pembinaan Etika Profesi Polri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 Februari 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan personel Polda Kalteng mengikuti pembinaan etika profesi Polri yang digelar di Ballrom Hotel Luwansa Jalan G. Obos Kota Palangka Raya, Rabu 23 Februari 2022.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bidpropam Polda Kalteng ini dibuka oleh Irwasda Polda Kalteng Kombes Ady Soeseno mewakili Kapolda Irjen Pol Nanang Avianto serta diikuti 80 peserta.

Dalam kesempatan ini, Irwasda menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai upaya penyegaran dan pengembalian mental kepribadian dan spiritual anggota Polri menuju Polri yang Presisi.

"Kami berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," ujar Ady.

Sementara, Kabid Propam Polda Kalteng Kombes Heri Setyawan, bahwa kegiatan tersebut dinilai sangat penting sebagai upaya pencegahan dan mengantisipasi pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

"Sampai saat ini jumlah pelanggaran kode etik profesi Polri ada 24 kasus dengan didominasi penyalahgunaan narkoba akibat dari pergaulan dan kondisi ekonomi keluarga," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru