Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru Dilantik, Ketua Karang Taruna Kapuas Segera Bentuk Kepengurusan Tingkat Kecamatan Hingga Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Februari 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kapuas masa bakti 2021 - 2026 telah dilantik dan dikukuhkan. Adalah Kunanto, resmi menjabat sebagai Ketua Karang Taruna yang baru.

Pascadilantik, Kunanto mengatakan akan segera bergerak dengan membentuk kepengurusan mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Target kami 6 bulan ke depan untuk kepengurusan Karang Taruna di 17 kecamatan, 17 kelurahan dan 214 desa kita selesaikan dalam 6 bulan. Itu harapan kita," kata Kunanto, Kamis, 24 Februari 2022.

Kunanto yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini menuturkan, akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa pemuda pemudi Kabupaten Kapuas bisa terus berinovasi, kreatif untuk lebih maju.

"Tentunya dengan kehadiran kami diharapkan bisa membuat pemuda lebih maju itu harapan kami," ucapnya.


Dia meminta kepada teman-teman yang sudah resmi menjadi pengurus bisa terus aktif. "Mari bersama-sama bahu membahu agar karang taruna kecamatan desa dapat lebih aktif lagi," ucapnya.

Pihaknya juga akan mengkaji kembali program yang belum tercapai di periode sebelumnya. "Harapannya berdampak positif bagi masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru