Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Gencarkan Operasi Yustisi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Februari 2022 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai upaya untuk terus menekan penularan Covid-19 di wilayah Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, maka pelaksanaan Operasi Yustisi terus digencarkan.

Polsek Seruyan Hilir setiap hari melaksanakan kegiatan patroli sekaligus Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah tempat keramaian.

Patroli dan penegakan disiplin protokol kesehatan dan salah satunya dengan menyasar beberapa kawasan di Pasar Kuala Pembuang sambil memberikan edukasi kepada masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan masyarakat terus diberikan edukasi terkait pentingnya menggunakan masker.

Warga yang kedapatan tidak memakai masker di area publik diberikan masker secara gratis sekaligus menggugah kesadaran pentingnya penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan.

“Patroli sambang warga ini terus kami lakukan supaya warga tidak abai dengan protokol kesehatan, karena pandemi masih belum berakhir,” katanya.

Selain memberikan pemahaman bahwa pandemi Covid-19 masih belum usai, maka warga juga diberikan pemahaman terkait pentingnya  pemberian vaksin Covid-19.

“Kami juga menyampaikan bagi warga yang belum vaksin agar bisa segera melakukan vaksinasi sesuai dosis yang dianjurkan mulai dosis 1, 2 dan yang sudah menjalani pemberian vaksin kedua lebih dari 6 bulan bisa melakukan booster," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru