Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Crystal Palace Diimbangi 1-1 oleh Burnley

  • Oleh ANTARA
  • 27 Februari 2022 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ambisi Burnley keluar dari zona degradasi menemui jalan buntu Sabtu malam ini setelah imbang 1-1 melawan tuan rumah Crystal Palace yang sekaligus menghentikan dua kemenangan berturut-turut dan membuat tim asuhan Sean Dyche terjebak dalam posisi ke-18.

Palace memimpin lebih dulu ketika Michael Olise menaklukkan dua pemain bertahan di sayap kanan untuk kemudian melepaskan umpan silang yang dituntaskan menjadi gol oleh Jeffrey Schlupp.

Palace sangat kompak setiap kali kehilangan bola, tapi Burnley gagal mencatatkan satu tembakan pun pada babak pertama sehingga tak bisa menguji kiper Crystal Palace Jack Butland.

Tetapi itu berubah satu menit memasuki babak kedua ketika bola dari umpan panjang ditanduk oleh Jay Rodriguez ke kotak penalti untuk diteruskan oleh Aaron Lennon yang tendangannya malah dibelokkan oleh gelandang Palace Luka Milivojevic menjadi gol bunuh diri.

Burnley sempat mengira telah mengungguli lawannya namun gol yang diciptakan Wout Weghorst dianulir karena offside. Sebaliknya Palace nyaris menciptakan lagi gol setelah tendangan Wilfried Zaha membentur tiang gawang.

Kedua tim terpaksa berbagi satu poin yang membuat Burnley menempati urutan ke-18 sementara Palace naik ke urutan ke-11 dalam klasemen Liga Inggris, demikian Reuters.

ANTARA
 

Berita Terbaru