Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga AntusiasIkuti Vaksinasi Covid-19 di Polsek Seruyan Hilir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Februari 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Warga Kuala Pembuang dan sekitarnya, antusias mendatangi markas Polsek Seruyan Hilir, Minggu, 27 Februari 2022.

Kedatangan masyarakat ini untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di halaman Mapolsek Seruyan Hilir, dengan memberikan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda  Fahroni mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempercepat cakupan pelaksanaan vaksinasi di wilayah setempat.

“Seperti biasa kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dilaksanakan secara rutin, dalam rangka untuk percepatan vaksinasi, “ katanya.

Menurut Fahroni, masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi, dimulai dengan tahapan pendaftaran dengan memberikan fotokopi KTP atau KK, dilanjutkan dengan proses screening kesehatan.  

Kemudian, dilakukan wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah boleh mendapatkan vaksin atau tidak.

“Alhamdulilah sejak pagi masyarakat cukup antusias menatangi gerai vaksinasi di Mapolsek Seruyan Hilir, mereka di tangani oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kuala Pembuang I,“ ungkapnya.

Fahroni berharap, gencarnya pelaksanaan vaksinasi dapat membentuk kekebalan tubuh masyarakat untuk melawan Covid-19, sehingga angka penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru