Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan: Peringatan Isra Mikraj Ajang Mawas Diri di Tengah Pandemi

  • Oleh Hendri
  • 28 Februari 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peringatan Hari Isra Mikraj 1442 Hijriyah yang jatuh pada Senin, 28 Februari 2022 disambut meriah oleh seluruh umat islam di seluruh dunia terkhusus Kota Cantik Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Anggota DPRD Palangka Raya, H M Khemal Nasery mengatakan, Isra Mikraj Tahun 2022 ini masih sama seperti tahun-tahun belakangan yang diperingati dengan suka cita di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

“Di tengah keadaan yang serba susah seperti sekarang, hari-hari besar seperti memperingati Isra Mikraj  ini menjadi salah satu ajang mawas diri,” ujar Khemal.

Ia mengajak masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta untuk bersama-sama memohon dan berdoa dilepaskan dari segala macam cobaan dan masalah yang akhir-akhir ini menjadi perdebatan dan berpotensi besar menyebabkan perpecahan.

“Dalam sejarah Isra Mikraj, Rasulullah oleh Allah SWT dinaikan ke atas langit dengan ruh dan badannya, sungguh peristiwa mulia yang bersejarah bagi umat islam, umat islam dari kejadian tersebut harus merenung tentang kebesaran Allah dengan menuruti perintahNya salah satunya melaksanakan kewajiban Salat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, salat menjadi salah satu obat dan jalan keluar mencari ketenangan batin di zaman serba sulit seperti sekarang. Dia mengucapkan selamat memperingati Isra Mikraj kepada seluruh masyarakat yang merayakan di manapun berada.

"Saya berharap masyarakat selalu diberikan curahan rahmat dan keberkahan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru