Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Anggota DPRD Gunung Mas pada CPNS yang Baru Dapatkan Petikan SK

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Februari 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Polie L Mihing memberikan pesan pada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) seusai mendapatkan petikan Surat Keputusan (SK) Bupati.

"Puluhan CPNS telah menerima petikan SK Bupati Gumas. Saya harap mereka bisa segera beradaptasi di lingkungan baru tempat mereka bertugas," ucapnya, Senin 28 Februari 2022.

Dijelaskan olehnya tidak menutup kemungkinan ada CPNS yang berasal dari luar daerah. Oleh karena itu ia berharap mereka bisa menyesuaikan dan beradaptasi dengan masyarakat dan budaya di Gumas.

Polie juga berpesan agar para CPNS ini bisa bekerja dengan tanggung jawab dan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

"Pesan yang sama juga saya sampaikan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah menerima petikan SK bupati. Saya ucapkan selamat kepada mereka dan semoga bisa menjalankan tugas dengan baik," tuturnya.

Diketahui, Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing telah menyerahkan petikan SK Bupati tentang pengangkatan CPNS dan PPPK tahap I di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Selasa 22 Februari 2022.

Saat itu ada 57 PPPK tahap I dan 68 CPNS yang mengikuti acara penyerahan petikan Surat Keputusan Bupati Gumas tentang pengangkatan CPNS dan PPPK Tahap I.

Jumlah yang diterima dari 72 formasi yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. 

Ada 4 formasi yang tidak terisi, 2 formasi umum ada pendaftar namun tidak lolos seleksi administrasi, 1 formasi umum tidak ada yang mendaftar, dan 1 formasi disabilitas tidak ada pelamar yang mendaftar. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru