Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Barito Utara Gelar Program Police Goes to School

  • Oleh Ramadani
  • 28 Februari 2022 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Satlantas Polres Barito Utara begitu semangat membentuk pribadi unggul dengan disiplin berlalu lintas menciptakan anak bangsa yang taat dan patuh hukum melalui Program Police Goes School. Mereka pun menggelar kegiatan di SMKN 1 Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasat Lantas IPTU Wildaniar Kondowangko, Senin 28 Februari 2022 mengatakan program Police Goes to School ini merupakan wujud komitmen kepolisian membangun kesadaran tertib berkendara kepada masyarakat usia muda.

Dikatakannya dalam berlalu lintas kita harus lebih peduli bahwa keselamatan dalam berlalu lintas itu penting.

Di sini pihaknya menjelaskan tentang 5 M dalam berlalu lintas serta tentang prioritas Operasi Keselamatan Telabang 2022.

Kasat berpesan kepada kaum milenial yang hadir dalam kegiatan ini agar tertib dalam berlalu lintas dan turut serta dalam meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar dengan mensosialisasikan pengetahuan tentang aturan berlalu lintas kepada keluarga dekat, teman, tetangga serta masyarakat sekitar.

Selain itu Satlantas Polres Barito Utara juga menyampaikan tentang 5M dalam mematuhi prokes covid 19 yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru