Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur: Isra Mikraj Miliki Makna yang Mendalam

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Maret 2022 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nursulistio mengungkapkan, peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2022 memiliki makna mendalam bagi umat Islam.

"Peristiwa Isra Mikraj memberi pesan buat kita semua untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari kegiatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW," kata Nursulistio di Tamiang Layang, Selasa, 1 Maret 2022.

Karena itu politisi Partai Golkar ini mengajak umat Islam untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa.

"Sebab Isra Mikraj merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW yang merupakan cikal bakal salat lima waktu sebagai kewajiban umat Islam," jelas Nursulistio.

Dia menambahkan, dengan kuat dan bertambahnya ketakwaan dan keimanan, umat Islam juga harus semakin kuat pula dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

"Kita juga perlu menjaga hubungan baik bertetangga di Kabupaten Barito Timur sehingga bersama-sama kita berperan mewujudkan masyarakat yang damai, tertib, tentram, sejahtera dan hidup berdampingan antara satu dan yang lainnya," tandasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru