Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Utara Pimpin Apel Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2022

  • Oleh Ramadani
  • 01 Maret 2022 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara laksanakan  Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang, Selasa 1 Maret 2022. Apel dipimpin Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Dalam kegiatan ini kapolres membacakan amanat Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan kali ini untuk menciptakan dan menjaga Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas di masyarakat.

"Sasaran operasi ini meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcar lantas serta penyebaran covid-19" ujarnya.

Kapolres mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm SNI dan sabuk keselamatan saat berkendara, tidak berkendara saat mabuk.

Selain itu anak di bawah umur tidak diperbolehkan menggunakan kendaraan bermotor, tidak melawan arus, tidak menggunakan knalpot brong, dan kendaraan bermuatan tidak boleh melebihi kapasitas atau dimensi kendaraan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru