Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pegatan Dilaporkan Hilang di Gosong Sekunyer Sejak 9 Hari Lalu belum Ditemukan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Maret 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Hingga memasuki hari ke 9, Rabu,  2 Maret 2022 ini seorang nelayan warga Kelurahan Pegatan Hilir bernama Bahriansyah (35 tahun)  yang sebelumnya dilaporkan hilang saat melaut di Laut Jawa sekitar Gosong Sekunyer belum juga ditemukan. 

"Ia benar sampai hari ini satu orang nelayan bernama Bahriansyah yang sebelumnya diduga hilang tenggelam sekitar Gosong Sekunyer belum juga ada kabar ditemukan, " sebut Camat Katingan Kuala,  Hariadi Utomo. 

Menurutnya,  saat ini pihak keluarga dan juga aparat keamanan setempat masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban. 

Hariadi Utomo meminta agar keluarga korban tetap sabar terkait musibah satu orang nelayan yang dikabarkan tenggelam tersebut. 

Kapolsek Katingan Kuala,  AKP I Made Suta membenarkan jika pencarian warga Pegatan Hilir yang diduga tenggelam di sekitar Gosong Sekunyer tersebut belum membuahkan hasil. 

Sebelumnya personel Sat Polairud Polres Katingan bersama personel Dit Polairud Polda Kalteng dan personel Polsek Katingan Kuala dibantu masyarakat membantu pencarian satu warga atau  nelayan yang dilaporkan hilang itu. 

Menurut informasi kejadian terjadi pada hari Selasa ,22 februari 2022 sekitar pukul 13.30 WIB tepatnya di muara DAS Katingan Kecamatan Katingan Kuala. Kabupaten Katingan.

Saat itu telah terjadi cuaca angin kencang disertai hujan lebat, kemudian didapatkan informasi bahwa ada nelayan yang hilang di Gosong Sekunyer, Kecamatan Katingan kuala, 

Kronologinya saat itu adik yang bersangkutan, Juli curiga karena sang kakak belum pulang.

Kemudian disusul ke Gosong Sekunyer, dan sampai di sana ada nelayan melambai. 

Setelah didatangi tenyata teman kakaknya,  Iwan. Kemudian Juli  langsung  menaikkan Iwan ke atas kelotok.

Berita Terbaru